Hong Kong jadi Negara Asia Pertama Gelar Taste Festival

Minggu, 24 Januari 2016 - 16:10 WIB
Hong Kong jadi Negara Asia Pertama Gelar Taste Festival
Hong Kong jadi Negara Asia Pertama Gelar Taste Festival
A A A
HONG KONG - Acara kuliner asal Eropa yang wajib didatangi masa kini, yaitu festival restoran terbesar di dunia akan diadakan pertama kalinya di Asia, dimulai dari Hong Kong pada tanggal 10 sampai 13 Maret 2016 di Central Harbourfront.

Diadakan oleh IMG, Taste of Hong Kong menjanjikan akan mengungkap bahan-bahan makanan yang dinamis dan menyenangkan untuk semua pecinta kuliner di Hong Kong, kota yang sudah diakui budaya dan kekayaan kulinernya yang istimewa.

Mengikuti pola kesukseskan Taste Festival di internasional, sebanyak 12 restoran terkenal di Hong Kong akan berpartisipasi menyajikan hidangan premium lebih dari 40 menu andalan di piring kecil dan menu ikonik yang khusus dikreasikan di festival ini.

Chef Heston Blumenthal (condenast.co.uk)

“Taste adalah festival makanan yang paling serius, ramah, dan menarik serta tiada duanya,” ucap koki handal kelas dunia dan pemegang tiga bintang Michelin, Heston Blumenthal OBE seperti dalam keterangan resmi Hong Kong Tourism Board (HKTB) yang diterima Sindonews dari PR Leo Burnett Indonesia.

Selebriti kuliner lokal dan internasional serta koki kelas dunia akan memasak dan berbaur dengan keramaian festival. Selain itu, akan ada pula kolaborasi unik dari beberapa koki Taste of Hong Kong; eksklusif master-classes sampanye, penjualan produk artisanal lokal; dan atraksi food and wine yang menghibur dan interaktif – semua dalam suasana perayaan festival yang santai.

Di tahunnya yang ke-11, Taste Festival saat ini sudah diadakan di 22 destinasi termasuk Paris, London, Roma, Dubai, Sydney, dan Cape Town (Afrika Selatan).

Di kota yang terkenal akan cita rasa dan multikulturaiisme, komunitas fine dining berjanji untuk menghidangkan Taste of Hong Kong yang eklektik dan istimewa untuk masyarakat lokal serta pengunjung.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)